Free Fire merupakan salah satu game mobile genre Battle Royal yang diterbitkan oleh Garena untuk Android dan iOS. Game yang sering disingkat menjadi FF ini menjadi game mobile yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019, dan kini sudah ada 1 milyar lebih pemain di seluruh dunia.

Sebagaimana game mobile pada lainnya, Free Fire juga memiliki itemitem yang bisa dibeli dengan Diamonds yang sebelumnya kamu top up menggunakan voucher game Garuda Voucher murah. Dan perlu kamu tahu, ternyata Free Fire memiliki tingkatan tier item, loh!

Mulai dari tingkatan paling dasar hingga tingkatan yang paling atas, di mana hanya sebagian orang yang bisa memilikinya. Apa saja sih tier item dalam game Free Fire ini? Yuk langsung disimak ulasannya!

Trial (Putih)

Tingkatan tier yang pertama disebut trial. Trial atau common, atau juga biasa disebut putih ini adalah tier yang paling dasar.

Semua pemain FF memiliki item-item trial ini, karena setiap pemain baru hanya mendapatkan tier yang satu ini.

Uncommon (Hijau)

Berikutnya ada tier uncommon atau hijau. Uncommon merupakan tier yang berada satu tingkat di atas tier trial atau putih. Terdapat beberapa item yang mempunyai tier ini.

Contohnya, seperti item-item pasaran yang bisa kamu dapatkan gratis melalui beragam cara. Bisa dibilang, tier ini adalah tier pasaran.

Rare (Biru)

Urutan ketiga ditempati oleh tier rare atau biru. Tier rare ini hampir sama seperti tier uncommon, yakni merupakan tier pasaran.

Namun, bedanya adalah tier rare mempunyai tampilan yang lebih menarik dan tingkatan yang lebih susah untuk mendapatkannya.

Epic (Ungu)

Posisi selanjutnya ditempati oleh tier epic atau ungu. Tier satu ini merupakan tier yang termasuk langka dan sulit untuk dimiliki.

Epic bisa kamu dapatkan di shop atau melalui event-event gratisan, yang tentunya event tersebut adalah event eksklusif.

Mythic/Legend (Emas)

Tier Mythic atau Legend yang memiliki warna emas ini adalah tier yang langka dan hanya bisa didapatkan dengan cara membeli.

Sebab, tier satu ini memiliki kelebihannya tersendiri. Di antaranya tampilan yang keren, efeknya yang bagus, dan lain-lain.

Artifact (Merah)

Yang terakhir, ada tier artifact atau merah. Tier artifact adalah tier yang paling atas dan paling langka. Banyak yang menyebut bahwa tier ini merupakan tier sultan.

Nah, itulah tingkatan tier item dalam game Free Fire yang perlu kamu ketahui sebelum memainkannya. Untuk membeli item, tentu kamu harus memiliki Diamonds atau mata uang dalam FF yang cukup.

Maka dari itu, segera top up Diamonds Free Fire di Garuda Voucher. Garuda Voucher juga menyediakan top up game dan voucher game lainnya seperti Garen Shell, Mobile Legends, PUBG Mobile dan masih banyak lagi.

Harganya terjangkau, loh! Untuk metode pembayarannya juga lengkap, seperti QRIS dan E-Wallet, serta tersedia Customer Service 24 jam. Yuk top up Free Fire murah dengan klik https://garudavoucher.id/order/game/free-fire sekarang juga!

Bagikan:

Tinggalkan Balasan