Daftar Isi: [Sembunyikan] [Tampilkan]

Beberapa nama pantai di Lombok sudah sangat terkenal keindahannya oleh wisata lokal maupun mancanegara. Maka dari itu, banyak orang yang mencari sewa mobil lombok agar bisa menikmati keindahan pesisir pantai di Lombok dengan lebih dekat.

Lombok memiliki pantai yang tidak akan membuat kita ingin segera pulang. Pesona alamnya akan membuat siapa saja yang melihatnya jatuh cinta. Simak 3 pantai terkenal di Lombok berikut ini, ya.

Pantai Gili Trawangan

Pantai yang satu ini menyuguhkan keindahan alam yang mempesona dan membuat liburan menjadi lebih mengesankan. Hamparan pasir putih dan bersih menambah pemandangan alam semakin memukai dari kejauhan.

Kita bisa sepuasnya berfoto karena Pantai Gili Trawangan kaya akan spot foto yang keren. Selain itu, kita juga dapat melakukan kegiatan lain seperti naik sepeda atau sidomo (andong khas Lombok).

Bagi yang suka menyelam, pantai ini memiliki pesona bawah air yang indah dan sangat menakjubkan. Mau coba snorkeling di sini?

Pantai Pink Lombok

Pantai yang terletak di Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur ini memiliki pasir putih unik yang berwarna merah muda (pink). Dengan pesona alam yang indah, latar belakang foto akan semakin sempurna.

Pantai Pink sebelumnya bernama Pantai Tangsi, tetapi karena keunikannya tersebut, pantai ini menjadi lebih terkenal dengan nama Pantai Pink Lombok.

Sebenarnya, pasir di pantai ini sama dengan pasir pantai pada umumnya yang mempunyai pasir putih. Namun, pasir Pantai Tangsi tercampur dengan serpihan terumbu karang yang memiliki warna merah sehingga pasir pantai menjadi nampak pink.

Mudahnya sewa mobil Lombok membuat kita bisa bersentuhan secara langsung dengan halusnya pasir pink dan menatap indahnya bentang alam di Pantai Pink. Kita pasti tidak ingin segera pulang. Suasananya bikin betah.

Pantai Senggigi

Pantai yang menyajikan keindahan alam yang sangat memikat bisa membuat siapa saja jatuh hati. Pantai Senggigi mempunyai garis pantai yang panjang dengan gradasi warna pasir pantai yang unik dan menarik.

Air laut yang tenang dan jernih membuat pikiran menjadi sangat tenang dan segar kembali. Cocok untuk kita yang sedang stres karena pekerjaan atau kegiatan sehari-hari.

Nah, jika kita ingin berkunjung ke pantai yang berada di pulau Lombok tapi tidak memiliki kendaraan, kita bisa segera menghubungi sewa mobil yang lengkap, murah, dan pastinya sudah terpercaya.

Liburan menjadi lebih asyik tanpa bingung soal kendaraan. Kini berkeliling Pulau Lombok semakin menyenangkan karena kemudahan sewa mobil di lombok. Selamat berlibur!

List Blog Keren Rajabacklink
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *