Perilaku hidup bersih dan sehat guna mencegah penyebaran virus maupun bakteri bisa kita mulai dari menjaga kebersihan rumah. Tidak hanya rajin menyapu dan mengepel, kita juga perlu memperhatikan kesehatan dinding rumah dengan menggunakan Cat Avitex anti virus.

Hal tersebut kita lakukan karena dinding rumah menjadi area yang rentan terpapar bakteri dan virus. Selain itu, ada beberapa cara yang efektif untuk membersihkan rumah agar tetap steril. Simak tips berikut ini, ya!

Membersihkan Benda yang Sering Tersentuh

Pasti ada benda-benda di dalam rumah kita yang sering tersentuh. Misalnya, gagang pintu, handrails pada tangga, dan benda sejenis. Oleh sebab itu, kita perlu membersihkannya secara langsung bagian permukaannya. Hal ini karena benda yang sering tersentuh tersebut sangat rentan menjadi media perantara penyebaran virus maupun bakteri di dalam rumah.

Menggunakan Kain Bersih dan Air Sabun

Setelah mengetahui benda mana yang ingin kita bersihkan. Kita perlu mengelap permukaannya menggunakan lap bersih dan air sabun. Dengan cara ini, permukaan benda tersebut akan terbebas dari debu dan kotoran.

Ketika melakukan pembersihan rumah, lebih baik kita menggunakan sarung tangan yang sekali pakai dan langsung membuangnya. Tentunya, ini juga menjadi langkah untuk mencegah virus atau bakteri dari benda yang kita bersihkan tadi berpindah ke tangan kita.

Menyemprotkan Cairan Disinfektan

Selanjutnya, untuk membuat rumah menjadi bebas virus atau bakter adalah dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan dengan kandungan alkohol minimal 70% pada permukaan benda yang ada di rumah.

Setelah melakukannya, kita harus mencuci tangan dengan benar dengan menggunakan air mengalir dan sabun selama 20 detik.

Kita bisa melaksanakan ketiga langkah di atas secara berkala untuk meminimalisir risiko terjangkit berbagai penyakit akibat infeksi bakteri maupun virus. Rumah yang bersih tidak hanya membuat keluarga sehat, namun juga nyaman dalam beraktivitas.

Untuk mengoptimalkan kebersihan hunian bersama keluarga tersayang. Avian menawarkan produk Avitex Anti Viruz.

Tidak hanya untuk rumah sakit, cat ini juga bisa kita aplikasikan pada kamar tidur, ruang bermain anak, dapur, dan ruang di dalam rumah lainnya.

Avitex anti virus merupakan cat interior yang premium dengan Powerhealth Technology sehingga mampu melindungi permukaan tembok dari berbagai serangan virus, seperti Mycobacterium tuberculosis sampai 99%.

Cat yang satu ini terbuat dari bahan berkualitas sehingga ampuh melawan noda dan aman bagi kesehatan. Tertarik dengan inovasi Cat Avitex ini? Yuk, segera kunjungi avianbrands.com untuk melihat lebih detail deskripsi produknya.

cat avitex

Bagikan:

Tinggalkan Balasan