Mungkin ada dari Anda yang tertarik untuk menggunakan toner sebagai rangkaian metode perawatan. Kalau iya, maka Anda bisa coba simak artikel berikut ini. Terdapat beberapa hal tertentu yang harus dipertimbangkan sebelum memutuskan membeli toner.

Semakin banyak skincare yang mulai dikenal dan digunakan banyak orang, Toner SUKIN merupakan produk skincare favorit banyak orang. Tetapi sebelum membelinya, coba cari tahu panduan memilih toner berdasarkan jenis kulit seperti di bawah ini.

Kulit kusam dan kering

Kulit kering memiliki cukup banyak tanda, selain beberapa tanda umum, kulit yang kering cenderung sensitif dan lebih mudah terkena iritasi. Unutk pemilik jenis kulit kering ini, maka pilihlah toner dengan kemampuan maksimal dalam menjaga kelembapan.

Ada banyak pilihan toner yang dapat dicoba untuk atasi masalah kulit kering tersebut karena memang banyak orang mengalami masalah seperti ini. Toner yang memiliki hyaluronic acid dapat menjadi pilihan.

Kandungan Hyaluronic acid bisa mengikat dengan baik molekul air agar dapat mempertahankan kelembapan. Kandungan Hyaluronic acid pada toner bisa juga berpadu dengan moisturizer lain, misal gliserin atau ceramide supaya bisa efektif menghidrasi kulit.

Kulit wajah berjerawat dan berminyak

Untuk kulit yang berminyak lebih baik menggunakan toner dengan bahan aktif yang mampu mengontrol minyak. Misalnya saja seperti kandungan niacinamide atau glycolic acid. Toner dengan basis air serta bebas minyak bisa juga menjadi pilihan tepat.

Termasuk juga kandungan biji jali pada toner yang merupakan sumber dari asam azaleat dengan fungsi baik itu antimikroba atau pun anti-inflamasi. Dengan kandungan tersebut, maka toner bisa membantu mengobati masalah jerawat.

Kalau kulit anda mudah berjerawat, maka bisa pilih toner dengan tambahan BHA yang berguna mengeksfoliasi kulit serta mengurangi tingkat produksi sebum.

Kulit sensitif

Anda yang memiliki kulit sensitif, maka perlu lebih berhati-hati untuk melakukan perawatan termasuk memilih produk toner. Pemilik jenis kulit sensitif akan lebih baik tidak memakai toner yang terkandung alkohol karena bisa meningkatkan kemungkinan iritasi tak terkecuali kandungan seperti pewangi atau zat pewarna..

Bagikan:

Tinggalkan Balasan