Gak sedikit gue nemuin orang yang sangat mendamba-dambakan tubuh kurus atau langsing, padahal pada kenyataannya gak semua orang yang punya tubuh kurus tuh sehat. Salah satunya adalah gue sendiri, gue merasa tubuh gue terlalu kurus karena berat badannya bener-bener di bawah rata-rata. Dengan kondisi tubuh yang kayak gini ternyata bikin sistem kekebalan tubuh gue jadi lebih rendah dibanding orang lain yang mana ini bikin jadi lebih mudah terserang penyakit.

Setelah melakukan konsultasi dengan dokter, hal yang beliau sampaikan adalah bahwa beberapa penyebab yang bikin gue punya tubuh terlalu kurus adalah karena faktor genetik, faktor stress yang lagi gue hadapi, pola hidup yang tidak teratur sampai tubuh gue yang emang kekurangan gizi. Nahhh, solusi yang dokter tawarkan untuk gue lakukan adalah dengan mulai menjaga pola hidup yang lebih sehat dan menyarankan untuk minum susu penambah BB agar kebutuhan gizi gue bisa lebih cepat terpenuhi.

Review Pro Gainer dari Muscle First

Dan ternyata, cari susu penambah BB yang beneran worth it dan cocok tuh lumayan struggle alias susah banget weeee. Sampai akhirnya pencarian gue berhenti di Pro Gainernya Muscle First. Penasaran banget, sih, karena setelah liat reviewnya di sosial media dan marketplace katanya oke banget buat bantu nambah BB dan massa otot. Salah satu yang berhasil meyakinkan gue untuk beli Pro Gainer ini adalah selain harganya yang masih terjangkau juga klaim benefitnya yang banyak banget!

Pertama kali beli gue pilih yang ukuran 2 LBS, tapi ternyata itu gak cukup karena udah terlanjur ketagihan sama produknya. Pembelian kedua langsung beli yang ukuran 6 LBS dan disini benefit produknya udah mulai keliatan di tubuh gue. Selama kurang lebih 3 bulan gue mulai makan dengan pola yang bener dan menerapkan gaya hidup yang lebih sehat juga dibarengi dengan minum Pro Gainer ini berat badan gue udah mulai lebih berisi dan gak terlalu kurus lagi, happy banget pokoknya!

Selain BB gue yang nambah, rutin konsumsi Pro Gainer juga bikin massa otot gue naik. Berat badan ideal yang gue harapkan beneran terwujud dalam waktu secepet ini. Hal tersebut bisa terjadi karena Pro Gainer ini mengandung 55 gram protein dan 1.030 kalori dalam setiap sajiannya. Kalian ada yang udah pernah cobain juga? Share reviewnya juga, dongg!

Bagikan:

Tinggalkan Balasan