Pijat memiliki beberapa jenis dan manfaat yang berbeda, salah satunya adalah hot stone massage atau pijat batu panas. Terapi pijat ini juga sedang populer akhir-akhir ini.

Jika biasanya pijat yang kamu temui hanya menggunakan tangan atau kaki, jenis pijat satu ini menggunakan alat bantu batu panas. Batunya pun bukan batu sembarangan, umumnya menggunakan batu vulkanik atau batu basal yang bisa tahan panas dalam jangka waktu yang lama.

Pijat panggilan Bali juga menyediakan hot stone massage bagi pelanggan yang ingin merasakan manfaatnya. Berikut ini beberapa manfaat dari pijat batu panas bagi kesehatan. Simak baik-baik, ya!

Mengurangi otot yang tegang atau rasa pegal di tubuh

Kebanyakan manfaat dari pijat memang untuk mengatasi otot-otot yang tegang atau rasa pegal di tubuh.

Namun, dengan hot stone massage manfaatnya lebih terasa maksimal karena hantaran panas dari batu yang menyebar ke titik-titik saraf. Selain itu, juga bisa membantu memperlancar aliran darah untuk mengurangi rasa tegang dan nyeri.

Mengurangi perasaan cemas dan stres

Bagi kamu yang sering mendapatkan tekanan di tempat kerja, kamu harus mencoba terapi pijat. Pijat akan merelaksasi tubuh dan membuang hormon kortisol, yakni hormon stress di dalam tubuh.

Sehingga, dengan melakukan pemijatan tubuh, kamu bisa mengurangi perasaan cemas dan stres yang sering dialami karena rutinitas sehari-hari.

Pijat panggilan Bali

Tidur lebih nyenyak

Pijat nyatanya juga bermanfaat bagi kamu yang mengalami masalah tidur seperti insomnia. Cobalah melakukan pijat dengan metode relaksasi selama beberapa menit sebelum tidur.

Karena rasa nyaman yang dirasakan, kamu jadi bisa tidur lebih cepat dan bangun dalam keadaan segar dan bugar keesokan paginya.

Meningkatkan daya tahan tubuh

Hot stone massage mampu membantu kamu menurunkan kadar arginie-vasopressin, yakni hormon yang membantu mengatur retensi air dan juga tekanan darah.

Sehingga, manfaat yang kamu rasakan ialah meningkatkan daya tahan tubuh, terlebih di masa pandemi seperti sekarang. Dengan begitu, kamu tidak akan mudah terserang virus atau penyakit lainnya.

Itulah beberapa manfaat dari pijat batu panas bagi kesehatan. Salah satu jasa yang menyediakan layanan pijat ini adalah pijat Denpasar Bali 24 jam dari pijatpanggilan.com. Dengan tenaga terapis yang ahli, kamu bisa merasakan manfaatnya secara maksimal dan pastinya memuaskan. Semoga bermanfaat, ya!

Bagikan:

Tinggalkan Balasan