Tidak bisa kita pungkiri bahwa biaya pendidikan anak selalu mengalami kenaikan pada setiap tahunnya. Maka dari itu, sebagai orang tua, kita perlu mempersiapkan dana pendidikan anak dengan sebaik mungkin. Mulai dari menabung hingga mempunyai asuransi pendidikan.

Namun, tidak banyak orang tua yang sadar bahwa asuransi pendidikan anak memang penting. Berbagai alasan yang mereka berikan seperti belum membutuhkan atau harga premi yang mahal.

Padahal, asuransi pendidikan sangat kita butuhkan, lho. Berikut ini alasan kenapa kita perlu mempertimbangkan membeli asuransi pendidikan untuk anak.

Merencanakan Pendidikan Lebih Matang

Asuransi bisa membantu kita dalam merencanakan pendidikan buah hati dengan tidak sembarangan. Hal ini karena secara tidak langsung kita akan melakukan perencanaan pendidikan untuk anak sedini mungkin.

Umumnya, orang tua akan saling berdiskusi dalam menentukan perencanaan pendidikan yang paling baik dan tepat bagi anak.

Menjamin Pendidikan Anak

Asuransi juga mempunyai manfaat untuk menjamin pendidikan anak di masa yang akan datang. Jika kita khawatir mengalami musibah suatu hari nanti saat sedang mempersiapkan biaya pendidikan, maka kita akan lebih tenang. Hal ini karena asuransi akan memberikan uang pertanggungan dan menjamin pendidikan berjalan lancar sesuai ketentuan polis.

Memberikan Rasa Lebih Tenang

Ketika kita memiliki asuransi, maka hidup akan terasa lebih tenang. Hal ini sangat logis karena pihak perusahaan asuransi akan memberikan pendampingan kepada kita untuk mempersiapkan biaya pendidikan bagi buah hati.

Jika suatu saat terdapat masalah yang dapat mempengaruhi finansial keluarga, pendidikan anak tidak akan terganggu karena sudah terencana sebelumnya dengan baik.

Mengatur Keuangan dengan Baik

Selain alasan di atas, asuransi juga bisa melatih kita dalam mengatur keuangan keluarga dengan lebih bijak dan tidak boros, lho. Bahkan, nantinya kita akan semakin belajar untuk memilah mana yang menjadi kebutuhan dan mana yang hanya keinginan semata.

Untuk memudahkan kita dalam mengatur keuangan, kini telah hadir sebuah produk asuransi jiwa dari PT PFI Mega Life. Produk tersebut bernama Mega Saving Protection.

Asuransi ini memberikan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia karena kecelakaan maupun bukan kecekalaan. Tentunya, mereka akan memberikan manfaat tahapan yang sesuai dengan jadwal.

Dengan berbagai manfaat yang tersedia, kita bisa menggunakan Mega Saving Protection sebagai asuransi jiwa berjangka yang berguna untuk asuransi jiwa sekaligus dana pendidikan anak.

Tunggu apalagi? Yuk, dapatkan informasi lebih lengkap mengenai asuransi pendidikan hanya di www.pfimegalife.co.id. Semoga bermanfaat!

Bagikan:

Tinggalkan Balasan