Diabetes merupakan penyakit kronis yang ditandai dengan tingginya kadar gula darah yang ada di dalam tubuh. Bagi para penderitanya, pasti sudah berbagai macam cara yang mereka lakukan untuk menyembuhkannya, mulai dari berobat ke dokter hingga menggunakan obat-obatan herbal.

Sebagian besar masyarakat umumnya memilih menggunakan obat herbal karena alasan lebih terjangkau dibanding dengan berobat ke rumah sakit. Namun, Anda juga tidak boleh sembarangan dalam memilih obat herbal.

Pilih obat herbal secara bijak dengan memperhatikan beberapa hal, agar tidak menjadi korban penipuan dan mendapatkan khasiat untuk pengobatan diabetes secara tepat. Obat herbal yang telah terbukti ampuh untuk menyembuhkan penyakit gula darah tersebut adalah kolagit asli.

Kolagit merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% gula tebu yang telah berhasil menyembuhkan para penderita diabetes yang mengonsumsinya. Sebelum membahas obat herbal ini lebih jauh, yuk ketahui asal mula pembuatannya berikut ini!

Asal Mula Pembuatan Kolagit

Kolagit adalah obat herbal yang mampu membantu proses perawatan diabetes bagi para penderitanya. Diproduksi oleh anak bangsa bernama Gita Adinda Nasution, seorang mahasiswi di Universitas Sumatra Utara jurusan Analis Farmasi dan Makanan. Awal mula Kolagit (Kopi Gula Gita) berdasarkan pengalaman Gita sendiri yang ingin menyembuhkan sang ayah, Bisman Nasution dari penyakit diabetesnya.

Sejak SMP, Gita terus berkutat dengan penelitian-penelitian tentang obat herbal dengan mempelajari buku tentang tanaman-tanaman herbal. Hingga akhirnya, Gita mengingat bagaimana obat dan penyakit berasal dari tempat yang sama. Contohnya, orang yang terkena bisa ular, obat penawarnya adalah dari bisa ular itu sendiri.

Pemikiran tersebutlah yang melahirkan kolagit yang berbahan dasar gula tebu asli 100%. Melalui berbagai tahapan proses mengurangi atau menambahkan senyawa baru, dan berhasil menciptakan serbuk dari gula tebu. Gita memberikan ramuan tersebut pada Bisman, sang ayah. Berdasarkan pengalaman minum kolagit, dalam setahun kondisinya semakin membaik.

Yang awalnya gula darah Bisman bisa mencapai 450 mg/dL, setelah rajin mengonsumsi kolagit, gula darahnya berhasil normal seperti orang pada umumnya dan dinyatakan negatif dari diabetes.

Kolagit semakin bersinar setelah Gita sering datang ke stasiun televisi dan masuk berita untuk mengkampanyekan khasiat dari temuan obat racikannya tersebut. Banyak orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal satu ini, bahkan pengirimannya sudah sampai ke luar Medan, seperti Kalimantan dan juga Jakarta.

Manfaat Utama Mengonsumsi Kolagit

Berikut ini beberapa manfaat utama yang bisa Anda dapatkan dengan mengonsumsi kolagit.

  • Membantu menurunkan kadar gula yang ada di dalam darah.
  • Membantu untuk memperjelas penglihatan.
  • Membantu melancarkan pencernaan.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Mengurangi, kesemutan, ba’al, serta memberikan energi.
  • Mempercepat penyembuhan luka luar akibat kadar gula yang berlebih.

Tertarik untuk membelinya? Anda bisa membeli melalui WhatsApp di nomor 081-286-107-878 atau melalui toko Kedai Herbal. Semoga bermanfaat!

Bagikan:

Tinggalkan Balasan