Umroh merupakan ibadah sunnah yang dianggap sebagai salah satu perjalanan spiritual terpenting dalam agama Islam. Ibadah ini bisa dilakukan sepanjang tahun dengan umroh murah Surabaya.

Namun, ada beberapa waktu yang dianggap lebih istimewa dan dianjurkan untuk melaksanakan ibadah umroh menggunakan paket umroh Surabaya.

Artikel ini akan membahas waktu terbaik untuk melakukan umroh, serta faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan. Yuk langsung saja disimak ulasannya!

Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan adalah waktu yang paling dihormati untuk melaksanakan umroh Surabaya. Selama bulan ini, pahala berlipat ganda dan perasaan spiritual meningkat.

Umroh dalam bulan Ramadhan adalah salah satu amal yang paling diinginkan oleh para Muslim untuk meningkatkan spiritualitas diri dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta di bulan yang mulia.

Bulan Syawal

Bulan Syawal adalah bulan setelah selesai bulan Ramadhan, yang di dalamnya terdapat hari raya Idul Fitri.

Banyak jamaah umroh yang menggabungkan ibadah umroh dengan Idul Fitri, sehingga bisa merayakan kemenangan puasa dengan beribadah di tanah suci.

Di Luar Musim Panas

Waktu terbaik untuk umroh adalah di luar musim panas. Musim panas di Arab Saudi sangat panas, sehingga suhu bisa mencapai di atas 40 derajat Celsius.

Untuk kenyamanan Anda, sebaiknya hindari waktu-waktu ini. Apabila Anda melakukan umroh saat musim panas, siapkan perbekalan yang cukup seperti air mineral agar tidak mengalami dehidrasi saat beribadah.

Hindari Musim Haji

Waktu terbaik untuk umroh adalah saat tidak ada musim haji. Selama musim haji, jamaah haji memadati Mekah, dan ketersediaan akomodasi serta akses ke Ka’bah bisa menjadi sulit.

Itulah beberapa waktu terbaik untuk melakukan ibadah umroh, baik sendiri atau bersama anggota keluarga. Sebelumnya, Anda juga perlu mengetahui biaya umroh Surabaya agar bisa memperkirakan budget yang harus dikeluarkan. Nur Dhuha Wisata hadir memberikan harga umroh Surabaya yang terjangkau.

Salah satu travel umroh di Surabaya ini telah dipercaya banyak orang untuk mendampingi ibadah Haji maupun umroh dengan nyaman dan aman. Nur Dhuha Wisata telah berizin resmi sebagai penyelenggara ibadah umroh terpercaya No. 133 Tahun 2019.

Untuk melakukan pemesanan umroh 2023 Surabaya hanya perlu 3 langkah, dan kurang dari 5 menit transaksi Anda bersama Nur Dhuha Wisata Umroh & Haji selesai. Ibadah umroh haji Anda pun akan didampingi oleh Muthowif yang profesional, ramah, simpatik serta tentunya kompeten.

Sebagai travel umroh terpercaya dan berpengalaman lebih dari 10 tahun, Nur Dhuha Wisata selalu berkomitmen memberikan fasilitas umroh murah yang berkualitas. Mulai dari hotel penginapan, akomodasi transportasi, visa haji dan umroh, perlengkapan umroh, dan masih banyak lagi.

Untuk mengetahui pilihan paket umroh 2024 atau informasi lain yang lebih jelas, silakan kunjungi laman nurdhuhawisata.com. Atau cari tahu informasi dan pendaftaran di nomor 0851-7158-5883 (Faris). Semoga bermanfaat!

Bagikan:

Tinggalkan Balasan