Hosting bisa diibaratkan sebagai ‘rumah’ di dalam website. Fungsinya untuk menyimpan berbagai macam data atau file yang nanti bisa diakses oleh pengguna melalui internet. Banyak jenis hosting yang bisa kamu gunakan untuk melengkapi performa website milikmu. Salah satunya adalah VPS hosting.

VPS (Virtual Private Server) merupakan tipe server yang menggunakan teknologi virtualisasi untuk membagi hardware server fisik menjadi beberapa bagian server, di mana satu server dengan server lainnya terisolasi. Jadi, jika salah satu server sedang down, server lainnya tidak akan ikut terpengaruh.

Jenis hosting ini sering digunakan untuk website yang memiliki traffic tinggi, karena sumber dayanya sangat mumpuni untuk mengatasi hal tersebut. Bagi yang mencari layanan VPS hosting terbaik, gunakan saja VPS dari ArdHosting.

ArdHosting adalah penyedia VPS Indonesia Terbaik yang telah dilengkapi teknologi NVMe. Adanya NVME ini memberikan banyak keunggulan yang bisa dirasakan oleh para penggunanya. Penasaran apa saja keunggulan dari NVMe SSD VPS dari ArdHosting? Simak ulasannya di bawah ini!

Raid 10 SSD NVMe Storage

Keunggulan pertamanya adalah dilengkapi teknologi SNVMe (Non-Volatile Memory Express) yang memiliki kemampuan baca tulis 5 kali lebih cepat dibandingkan SSD SATA.

Hal ini membuat kecepatan akses website kamu jauh lebih baik, meskipun terdapat banyak konten foto dan video di dalamnya.

Unmetered Bandwith

Website dengan traffic tinggi jika tidak dilengkapi hosting yang mumpuni, akan membuat server sering down.

Tidak perlu khawatir jika menggunakan VPS dari ArdHosting, karena pemakaian bandwith yang diberikan unlimited bandwith, sehingga website tetap stabil meski banyak pengguna yang mengunjunginya.

Best Access Configuration

Server website sekolah kerap kali mengalami down karena banyak siswa yang mengaksesnya. Terutama ketika melaksanakan pembelajaran jarak jauh (PJJ).

Jika menggunakan VPS NVMe ArdHosting, konfigurasi servernya akan disesuaikan untuk bisa melayani hingga ribuan siswa login secara bersamaan. Jadi, kendala server down bisa diminimalisir.

Best Security

Dalam memilih VPS hosting atau jenis hosting lainnya, kamu juga perlu memastikan bagaimana keamanannya dalam menjaga data yang tersimpan.

VPS NVMe ini menjamin semua data tetap aman dalam server karena telah dilengkapi dengan tingkat keamanan yang memadai.

Itulah beberapa keunggulan dari NVMe SSD VPS dari ArdHosting. Dengan keunggulan sebanyak itu, kamu tidak perlu khawatir soal harga karena ArdHosting menyediakan VPS murah Indonesia. Mereka juga sering memberikan diskon yang pastinya sangat menguntungkan.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya seputar VPS NVMe atau web hosting lainnya, silakan kunjungi laman ardhosting.com. Semoga bermanfaat, ya!

Bagikan:

Tinggalkan Balasan