Bali yang juga sering dijuluki Pulau Dewata, adalah destinasi wisata yang terkenal di seluruh dunia. Pulau ini terkenal karena pantai indahnya, budaya yang kaya, dan alam yang menakjubkan.

Bagi para pencinta alam, Bali adalah surga yang menawarkan sejumlah destinasi wisata alam yang memukau. Banyak wisata alam yang bisa Anda kunjungi menggunakan sewa mobil murah di Bali lepas kunci.

Berikut ini adalah beberapa tempat wisata alam terbaik di Bali yang patut Anda kunjungi, setidaknya satu kali dalam seumur hidup. Yuk disimak ulasannya di bawah ini!

Gunung Agung

Gunung Agung adalah gunung berapi tertinggi di Bali dan merupakan salah satu gunung berapi paling suci dalam budaya Hindu Bali.

Para pendaki sering mendaki Gunung Agung untuk menikmati pemandangan matahari terbit yang spektakuler. Pendakian ini akan memberikan pengalaman yang memukau, dan Anda akan merasa seperti berada di puncak dunia saat berhasil mencapai puncaknya.

Tegallalang Rice Terrace

Pemandangan sawah terasering di Tegallalang adalah salah satu ikonik Bali. Pemandangan hijau dan berundak ini memberikan kesempatan bagi wisatawan untuk melakukan beberapa kegiatan.

Anda bisa jalan-jalan di antara sawah, mengambil foto yang menakjubkan, dan merasakan keindahan alam pedesaan Bali. Saat matahari terbenam, suasana di Tegallalang Rice Terace akan berubah menjadi magis dan menghipnotis semua mata yang memandang.

Air Terjun Tegenungan

Air Terjun Tegenungan adalah salah satu air terjun paling terkenal di Bali. Selain masih dikelilingi oleh hutan tropis, Anda pun bisa berenang di kolam airnya yang jernih.

Air terjun ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dan menghindari hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari.

Gunung Batur

Selain mendaki di Gunung Agung, Anda juga bisa melakukan pendakian di Gunung Batur. Gunung ini adalah salah satu gunung berapi aktif yang terletak di Kintamani.

Pendakian pagi-pagi ke Gunung Batur sangat populer di kalangan wisatawan. Anda dapat menikmati pemandangan matahari terbit yang menakjubkan sambil sarapan di atas gunung.

Pulau Menjangan

Pulau Menjangan terletak di Taman Nasional Bali Barat dan menjadi surga bagi para penyelam profesional. Terumbu karangnya yang indah dan keanekaragaman biota lautnya membuatnya menjadi salah satu destinasi selam terbaik di dunia.

Anda dapat menjelajahi dunia bawah air yang spektakuler di sini. Selain wisata bawah laut, Pulau Menjangan juga dihuni oleh kawanan rusa liar yang memang dikonservasi oleh pemerintah setempat.

Danau Bratan

Danau Bratan adalah danau yang terletak di dataran tinggi Bali. Daya tarik dari danau ini adalah terdapat Pura Ulun Danu Bratan, sebuah kuil Hindu yang indah yang terletak di tengah danau.

Pemandangan danau dengan latar belakang Gunung Catur menawarkan pemandangan yang sangat memukau.

Demikianlah beberapa destinasi wisata alam di Bali yang patut Anda kunjungi ketika berlibur di Pulau Dewata ini. Agar perjalanan Anda ke destinasi wisata tersebut bisa lebih fleksibel, bisa menggunakan mobil sewaan di TopBaliRentals.com.

Top Bali Rental menyediakan berbagai pilihan kendaraan yang dijamin dalam kondisi yang prima. Bisa lepas kunci atau menggunakan sopir, tergantung preferensi Anda. Harga sewanya pun terjangkau. Informasi selengkapnya bisa dilihat di laman topbalirentals.com. Semoga bermanfaat!

Bagikan:

Tinggalkan Balasan