Seringkali banyak pemula yang kebingungan untuk mulai belajar saham dan investasi dari mana. Apalagi, besarnya risiko yang membayangi investasi di pasar modal membuat banyak pemula makin takut untuk memulainya.

Guna menjawab kekhawatiran tersebut, PT Indo Premier Sekuritas selaku pengembang aplikasi IPOT menghadirkan dua fitur terbaru pada ulang tahunnya yang ke-21 tahun.

Dua fitur ini dapat menjadi rekomendasi untuk belajar saham dengan lebih praktis, mudah, dan praktikal tanpa perlu khawatir akan mengalami kerugian.

Bahkan kamu dapat mengakses fitur ini dengan mudah tanpa perlu melakukan registrasi data pribadi sama sekali.

Investasi Layaknya Mobil Balap

Jika investasi diibaratkan sebagai balapan mobil maka aplikasi investasi IPOT sudah serupa layaknya kendaraan canggih dengan fitur-fitur unggulannya.

Jadi layaknya kendaraan untuk kebutuhan kompetisi, IPOT bertujuan mengantarkan seseorang ke garis finish (mencapai tujuan finansialnya) dengan konsisten mendampingi dan memberikan dukungan menyeluruh pada mereka baik sebelum hingga saat berinvestasi.

Hal inilah yang membuat IPOT selalu hadir dengan inovasi terbaru agar lebih banyak orang yang berkesempatan untuk memahami, mempelajar sekaligus mendapatkan pengalaman belajar saham dengan lebih mudah dan praktis.

2 Fitur Terbaru Aplikasi IPOT Tanpa Registrasi

Hadir layaknya mobil balap yang akan mengantarmu menuju tujuan, maka IPOT dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif untuk dimanfaatkan oleh para penggunanya.

Dua fitur terbaru yang bahkan bisa diakses oleh semua orang tanpa perlu registrasi adalah Simulasi Investasi dan IPOT Buzz. Yuk simak ulasan keduanya!

1. Fitur Simulasi Investasi IPOT

Fitur Simulasi Investasi dari IPOT ini hadir atas fakta bahwa banyak masyarakat di Indonesia belum mudal investasi di pasar modal karena merasa membutuhkan modal yang besar serta memiliki risiko tinggi.

Apalagi praktiknya tidak akan pernah mudah karena kondisi pasar yang selalu fluktuatif setiap harinya.

Oleh karena itu, fitur Simulasi Investasi menawarkan layanan yang akan membantu penggunanya untuk belajar saham secara praktikal.

Caranya? Tentu dengan mensimulasikan transaksi saham secara real time sekaligus menggunakan data virtual. Jadi, simulasi yang dilakukan oleh pengguna sudah berdasarkan data market fill sesuai kondisi di waktu tersebut.

Hal ini tentu akan sangat membantu pengguna untuk mulai latihan investasi saham tanpa perlu mengkhawatirkan risiko yang nyata.

Selama melakukan simulasi ini juga, para pengguna dapat memperdalam skill analisa baik fundamental maupun teknikal menggunakan fitur penunjang yang tersedia.

Jadi kamu dapat mempelajari potensi dari masing-masing emiten yang ada di pasar modal dengan menyeluruh.

Mengingat, fitur yang awalnya untuk nasabah IPOT saja kini sudah bisa diakses secara publik mulai dari Chart, Fundamental, Target Price, Statistic dan masih banyak yang lainnya.

2. Fitur Forum Investasi IPOT Buzz

Selanjutnya, Indo Premier juga melengkapi layanannya dengan menghadirkan fitur terbaru lain seperti IPOT Buzz.

Sejak awal, fitur ini para investor untuk saling terhubung dengan investor lainnya serta para profesional supaya bisa mendapatkan informasi terbaru seputar pasar modal Indonesia.

Dengan fitur IPOT Buzz inilah kamu juga dapat memantau rumour terpanas baik itu sentimen positif ataupun negatif mengenai saham, kondisi emiten dan kabar terbaru.

Jadi para investor diharapkan bisa mengambil keputusan investasi dengan lebih bijaksana.

Tidak hanya itu saja, fitur ini juga dapat membantumu terkoneksi langsung dengan para ahli termasuk bintang tamu, public figure sekaligus para investor professional.

Dimana kamu dapat menanyakan pertanyaan, diskusi ataupun memantau postingan yang menambah wawasan baru dari mereka.

Tentu hadirnya IPOT Buzz ini akan memberikan akses informasi sekaligus koneksi yang lebih luas dan besar kepada semua orang tanpa terkecuali.

Baik itu pemula, calon, hingga ahli sekalipun. Semua bisa dan memiliki kesempatan yang sama untuk terinformasi dengan baik.

Platform Belajar Saham yang Praktis dan Lengkap? Aplikasi IPOT Jawabannya!

Aplikasi IPOT

Kedua fitur terbaru dari aplikasi IPOT ini tentu akan sangat membantu para pemula untuk belajar saham dengan lebih efektif dan menyeluruh tanpa perlu mengeluarkan modal sama sekali serta bebas registrasi.

Jadi tidak hanya nasabah IPOT saja yang dapat merasakan fiturnya, namun setiap orang yang memiliki aplikasinya bisa mengakses kedua fitur tersebut dengan sangat mudah.

Tertarik untuk belajar saham lebih jauh dan menjadi ahli investasi yang lebih matang? Yuk #PakeAjaDulu aplikasi IPOT sekarang dan rasakan keunggulan dari fitur-fitur yang ditawarkan!

Bagikan:

Tinggalkan Balasan