Pulau Dewata terkenal dengan berbagai destinasi wisata dan atraksi budayanya yang mempesona di mata para wisatawan. Sudah bukan rahasia lagi jika wisatawan yang berkunjung ke Bali tidak hanya berasal dari Indonesia, melainkan juga dari mancanegara.

Maka dari itu, kini banyak penyedia paket wisata seperti Top Bali Tours yang siap mengakomodasi perjalanan para wisatawan selama berlibur di Bali agar semakin menyenangkan.

Berikut ini beberapa atraksi budaya Bali yang sering ada di paket wisata dan sayang Anda lewatkan.

Devdan Show

Atraksi budaya pertama yang bisa Anda saksikan adalah Devdan Show. Pertunjukan ini biasanya membutuhkan waktu kurang lebih satu setengah jam. Atraksi ini menggambarkan keanekaragaman budaya di Tanah Air.

Tidah hanya itu, pertunjukan akan lebih meriah dengan adanya atraksi akrobatik di udara lengkap dengan kostum yang menawan. Efek-efek yang ada dalam atraksi menggunakan teknologi tingkat tinggi.

Semua akan terasa sempurna sebagai sebuah pertunjukan budaya yang unik dan indah. Mulai dari budaya dari Sabang hingga Merauke bisa Anda temukan pada atraksi budaya Devdan Show ini.

Tari Barong di Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana merupakan destinasi yang selalu ramai pengunjung. Para wisatawan ingin melihat patung Dewa Wisnu yang sedang menunggangi Garuda. Selain melihat megahnya patung dewa, pengunjung bisa menyaksikan pertunjukan tarian tradional secara langsung di sini.

Tidak perlu khawatir ketingggalan, pertunjukan tersebut terselenggara setiap hari. Jadi, Anda bisa menikmatinya kapan saja. Bukan hanya tarian Kecak, ada juga tari Barong yang turut memeriahkan pertunjukan tersebut.

Bali Agung Show

Atraksi budaya Bali selanjutnya yang tidak kalah memukau adalah Teater Bali atau lebih terkenal dengan sebutan Bali Agung Show.

Pertunjukan teaterikal ini memadukan cerita legenda tentang Bali, koreografi yang indah, penggunaan kostum dengan warna cerah, dan komposisinya tersusun sedramatis mungkin.

Tari Kecak di Amfiteater Pura Uluwatu

Atraksi budaya Bali yang sudah terkenal adalah Tari Kecak. Umumnya, tari ini menjadi bagian dari paket perjalanan liburan yang sudah pengunjung pesan sebelumnya. Waktu pertunjukan tari Kecak ini adalah menjelang matahari terbenam.

Anda akan melihat indahnya sunset yang menjadi latar belakang tarian khas Bali di Amfiteater Pura Uluwatu. Oleh sebab itu, jangan sampai terlambat sampai ke tempat yang satu ini, ya. Biasanya pertunjukan akan dimulai pada pukul enam sore.

Yuk, rasakan pesona puluhan pria yang kompak melalui nyanyian rumit dengan gerakan khas dari ritual Sanghyang kuno yang menceritakan kisah Ramayana.

Anda bisa menikmati atraksi budaya yang memukau dengan memesan paket tour di Top Bali Drivers. Jadikan perjalanan liburan Anda di pulau Dewata luar biasa dengan menjelajahi berbagai pertunjukan budaya yang menawan tersebut.

Segera pesan paket liburan yang menyenangkan dan tak terlupakan hanya di www.topbalitours.com. Selamat berlibur!

Bagikan:

Tinggalkan Balasan