Destinasi wisata di Malang – Siapa yang tidak tahu Malang? Malang Raya menawarkan beraneka macam tempat wisata, mulai dari wisata budaya, alam, hingga wisata-wisata kekinian yang mempunyai banyak spot-spot foto yang Instagramable.

Artikel kali ini, Qeisya akan membahas destinasi wisata di Malang yang bisa Anda kunjungi untuk menghabiskan waktu liburan dan menambah koleksi foto estetik di feed Instagram. Let’s check this out!

Flora Wisata San Terra

Wisata pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Flora Wisata San Terra. Menyuguhkan pemandangan 700 jenis bunga dan pegunungan, yang akan membuat swafoto Anda semakin terlihat cantik.

Berbagai macam spot foto di sana antara lain, Little Korea, Little Amsterdam, Taman Bunga, dan Rainbow Wisteria. Ada wahana lain juga di sana, seperti ontang-anting, kolam renang, trampolin, dan wahana seru lainnya.

Wisata Alam Brakseng

Wisata Alam Brakseng yang berada di Desa Sumber Brantas, Bumiaji, Kota Batu merupakan destinasi wisata di malang selanjutnya. Tempat wisata ini menawarkan spot foto dengan latar perkebunan yang begitu hijau dan pegunungan yang indah.

Cukup dengan merogoh kocek Rp 5.000, Anda bisa sepuasnya berfoto sampai lelah. Setelah itu, Anda bisa mampir ke kafe yang dibangun oleh warga setempat.

Batu Night Spectacular

Anda pasti sudah tidak asing dengan nama BNS atau Batu Night Spectacular. Tempat wisata yang berada di Oro-Oro Ombo dan buka setiap hari mulai pukul 15.00 – 23.00 WIB ini, menyajikan tampan lampion dengan beragam bentuk yang biasanya juga menjadi atraksi wisata atau menjadi lokasi swafoto oleh para pengunjung.

Tidak hanya berswafoto, Anda juga bisa mencoba berbagai wahana permainan seperti go-kart, wall run, dan sebagainya.

Bumi Kitiran Batu

Tidak mau kalah dengan wisata luar negeri, wisata bernama Bumi Kitiran Batu hadir dengan lautan kincir angin warna-warni berukuran kecil. Kitiran merupakan bahasa Jawa dari kincir angin. Awalnya, lokasi ini hanya sebuah ladang perkebunan warga yang akhirnya dikelola menjadi tempat wisata oleh warga setempat.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *